Senin, 09 September 2013

Watashiwaaa

Okesip. Sesuai dengan judul diatas, saya akan menjelaskan segala about Vidia's Stories. Apa tujuannya terbuat blog ini?? Apa dasarnya saya membuat??  Kenapa saya yang membuat blog ini??? Maksudnya apa gitu lho?? Siapa sayaa?? Siapa kamu?? *ekh*
Kembali ke topik..

Siapa Sayaa???

siapa sayaa??? okee bapak, ibu, saudara, saudari sebangsa & setanah air. Perkenalkan nama saya Vallerina Veronika Vivi Vidiawati (panjang bingit kayak keretaa, tapi ini belum termasuk nama gelar lho :D).
Mungkin saya akan menjelaskan sedikit arti dari nama saya..
Vallerina --> kekuatan (nama krisma)
Veronika --> adalah nama seorang santa yang dijadikan pelindung (nama baptis)
Vivi --> air
Vidia --> ratuu
Wati --> sebutan untuk wanita asal jawa

Jadi, Vallerina Veronika Vivi Vidiawati itu adalah seorang wanita yang berasal dari jawa yang memiliki kekuatan & menjadi ratu air..

Mungkin begituu..

Nama yang sepanjang ituu tidak berlaku di KTP maupun di ijazah sayaa. Kenapa ??
Karena dari lahir nama saya hanya Vivi Vidiawati. Semua dokumen sekolah (dari TK, SD, SMP, sampe SMK bahkan ke perguruan tinggi *nanti), dokumen perusahaan, bahkan mungkin sampai buku nikah catatan sipil saya. hoho sampaii ke semua akun sayaa.. *nahloh*

Saya tinggal & numpang lahir di sini, di Bekasi.
Saya itu orang Jogja, Wonosari, Gunungkidul.. Makanya saya suka bilang kalo saya itu blasteran ( bukan LuarIndo yaa), ckck

Tujuan saya membuat blog ini simple sajaa..
karena saya mau mencoba hal baru, & mencoba menekuni hal yang satu ini.. MENULIS .. yeay :)

Simple kan???

^.^
salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar